Super Sub Chicharito Tumbangkan Villa -->

Super Sub Chicharito Tumbangkan Villa

Redaksi TNCMedia

London, The Jakarta Weekly – Para fans Manchester United sempat lemas setelah Aston Villa mengandaskan mereka terlebih dahulu dengan dua gol lewat gol Andreas Weimann. Gol ini dirancang oleh aksi impresif Christian Benteke di sektor kiri. Benteke terlebih dahulu melewati Chris Smalling sebelum melepaskan umpan silang yang disambar oleh Weimann.



Tercecer satu gol ini membuat pelatih MU, Alex Ferguson, melakukan perubahan saat turun minum dengan menggantikan Ashley Young dengan Chicharito. Perubahan ini belum berrdampak apa-apa sampai awal-awal babak kedua. Mu banyak melakukan keteledoran.
Akibatnya, Villa pun sukses menambah keunggulan mereka di menit ke-50 dan lagi-lagi Weimann yang membukukan gol tersebut, kali ini dengan menyelesaikan umpan Gabriel Agbonlahor

Perubahan ini tak langsung membuahkan dampak positif karena seperti di akhir babak pertama MU kembali mengalami kesulitan di awal babak kedua dengan melakukan banyak kesalahan.

Javier “Chicharito” Hernandez akhirnya terbukti dengan julukannya sebagai Super Sub alias pemain cadangan super. Menit ke-58 gol pertama Chicharito tercipta setelah ia menyambut umpan panjang Paul Scholes dari lapangan tengah. Lima menit kemudian, Chicharito kembali menunjukkan perannya dengan menyambar umpan Rafael Da Silva. Bola membentur kiper Villa, Ron Vlaar, dan berbelok masuk ke gawang.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Mu di puncak klasemen sementara Premier League dengan 27 poin dari 11 pertandingan, unggul empat poin atas tim peringkat kedua, Chelsea, yang akan menghadapi Liverpool malam nanti.