Megan Young, Filipina Terpilih sebagai Miss World 2013 -->

Megan Young, Filipina Terpilih sebagai Miss World 2013

Redaksi TNCMedia

BALI -- Setelah kurang lebih selama tiga minggu berada di Bali, mengikuti seluruh tahapan dan acara yang dihelat oleh penyelenggara, Megan Young dari Filipina akhirnya terpilih sebagai Miss World 2013.


Diliputi rasa haru dan bahagia, Megan mengucapkan terima kasih sambil terisak atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Sebelumnya, pada tahap penjurian Megan berjanji akan membantu banyak orang di dunia. Ia ingin mendorong setiap orang belajar memahami satu sama lain.

Mengenakan gaun berwarna merah muda yang mencurut di bagian bawah, Megan memberikan lambaian kemenangan kepada seluruh penonton dan pendukungnya yang telah jauh-jauh datang dari kampung halamannya.

Posisi kedua diraih Miss Prancis, Marine Lorphelin. Sementara, posisi ketiga direbut Miss Ghana Caranzaar Naa Okailey Shooter.

Indonesia Gagal Masuk 5 Besar

Penjurian babak final miss World 2013 kini sudah memasuki babak lima besar. Di babak 10 besar, Indonesia bersama dengan sembilan negara lainnya seperti Perancis, Ghana,Brazil, Spanyol dan lainnya.

Namun ajang ini nampaknya memberikan banyak kejutan untuk pesertanya. Ternyata bukan hanya perwakilan lima besar saja yang dipilih oleh juri, namun ada satu perwakilan negara lagi yang akan bergabung di dalamnya menjadi Top Six.

Miss Gibraltar terpilih menjadi salah satu finalis di Top Six. Miss Gibraltar bergabung menjadi finalis berdasarkan vote pemirsa.

"Kelima finalis semuanya cantik-cantik. Tapi penilaian bukan hanya berdasarkan fisik, taapi juga kemampuan lain seperti public speaking dan punya kepercayaan diri yang tinggi sehingga bisa menunjukkan performa mereka yang terbaik," ungkap Ken Warwick, salah satu juri Miss World 2013 [kompas.com]