Spektakuler NOAH, Sensasi Ariel -->

Spektakuler NOAH, Sensasi Ariel

Redaksi TNCMedia

NOAH, Jakarta Weekly -Ada saja gosip yang menimpa Ariel, pentolan grup band NOAH. Tapi mungkin begitulah sejatinya dunia seleb, penuh gosip, rekaya atau nyata. Kali ini vokalis Nazriel Irham atau Ariel digosipkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pramugari pesawat pribadi. Pesawat pribadi tersebut adalah yang membawa grup band NOAH tur di tiga benua, lima negara dan kota besar lainnya di Indonesia. Pihak promotor Berlian Entertainment langsung memberikan bantahan. Account Director Berlian Entertainment, Marcel Permadhi menyangkalnya, dalam siaran persnya Jumat (23/11/2012).

Berlian Entertainment adalah promotor dalam tur grup band NOAH di tiga benua, lima negara dan kota besar lainnya di Indonesia baru-baru ini. Siaran pers tersebut menyayangkan pemberitaan sebuah portal berita entertainment yang menurut pihak Berlian Entertainment dapat merusak citra dan nama baik promotor.
Ayah Ariel sendiri telah membantah bahwa anaknya berpacaran dengan wanita yang sudah bersuami. Nazmul Irphan, ayah Ariel, mengaku terkejut dengan pemberitaan miring soal anaknya itu.

"Kayak enggak ada wanita lain, kalau memang betul. Kalau bisa ya jangan. Bohong itu," bantah Nazmul seperti dikutip oleh kasakusuk.com.

Tur di dua benua 5 negara dalam satu hari tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar setianya. Band ini diawaki oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum). Aksi spektakuler mereka tentu saja terwujudnya tur Born to Make History Concert alias Rencana Besar NOAH di lima negara (Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Jakarta) yang berada di dua benua (Australia dan Asia) dalam satu hari, Minggu (16/9/2012). Tur itu di tutup dengan aksi panggung khusus pada Minggu malam hingga Senin (17/9/2012) di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan,




"Halo yang di belakang, tepatnya jam 12 lebih 10 kemarin kami berada di Melbourne, jam 10 pagi di Hong Kong, jam empat sore di Kuala Lumpur, jam tujuh-jam delapan kami di Singapura, dan sekarang kami sudah balik lagi. Saya dan teman-teman yang lain dengar di Jakarta sudah siap menyambut kami. Itu adalah kekuatan yang sangat besar yang membuat kami semangt terus. Kalian luar biasa! Semuanya luar biasa. Saya dan NOAH, ada Uki, Lukman, Reza, dan David, yang paling muda, cuma bisa bilang terima kasih," Ariel menceritakan sedikit kronologi perjalanan sensasional NOAH di dua Benua dalam satu hari .

Tur tersebut akhirnya berbuah penghargaan Rekor Dunia Indonesia dari Museum Rekor Indonesia (MURI) akhirnya dierahkan kepada NOAH.

KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO