Pasangan PSK-nya Melahirkan, Pemain Liga Inggris Ini Pasrah -->

Pasangan PSK-nya Melahirkan, Pemain Liga Inggris Ini Pasrah

Redaksi TNCMedia




TheJakartaWeekly -- Disewa pemain liga Inggris satu malam, seorang wanita penghibur atau PSK, Katy Morgan membuat pengakuan mengejutkan.

Morgan mengaku telah melahirkan bayi hasil hubungannya dengan pemain yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Musim panas 2019 lalu, ia memang mendapat pelanggan seorang pesepak bola. PSK berusia 26 tahun itu mendapat bayaran 1.500 poundsterling (Rp25 juta) untuk jadi teman kencan semalam.

Mereka kemudian menginap di sebuah hotel mewah dan dalam satu malam itu mereka bercinta hingga tiga kali.

Pada Agustus lalu, ia memberitahu pelanggannya kalau dirinya hamil. Dan untuk membuktikan kalau pesepak bola itu adalah ayah dari janinnya, dilakukanlah tes DNA pada Maret ketika bayi itu lahir, menurut laporan The Sun, Minggu (21/6/2020).

Meski pemain itu awalnya kecewa mengetahui dirinya menjadi ayah, namun ia akhirnya mau menerima setelah dilakukan tes DNA.

“Dia sepertinya berpikir itu memalukan baginya, mengetahui bahwa beberapa teman pesepakbolanya adalah klien saya,” kata Morgan.

Ibu baru itu diiklankan sebagai KinkyKaty di situs seks online dan mengatakan dia benar-benar tersanjung ketika seorang pemain Inggris memesannya.

“Saya senang menghibur sejumlah pemain mapan dan pemain internasional. Saya tidak menyembunyikan apa yang telah saya lakukan. Saya akan menjadi ibu yang hebat,” lanjut Katy Morgan.

Dia mengatakan kepada seorang teman bahwa bintang sepak bola telah membayar 1.500 pounds untuk tinggal di hotel mewah bersamanya malam itu.

Katy Morgan mengaku tidak ada niat jahat dan tidak mengharapkan akan hamil. Tapi takdir berkata demikian dan bintang sepak bola telah setuju untuk membayar perawatan bulanan bayinya.

sumber: pojoksatu