Bolak-balik Amerika-Inggris, Beckham dan Victoria Terjangkit Virus Wuhan -->

Bolak-balik Amerika-Inggris, Beckham dan Victoria Terjangkit Virus Wuhan

Redaksi TNCMedia



TheJakartaWeekly, Selebritas ---David dan Victoria Beckham belum pernah mengalami pandemi. Enam bulan terakhir konon mereka dijadwalkan untuk pindah ke rumah Cotswolds senilai £ 6 juta. Mereka memposting begitu banyak foto virtual sehingga muncul julukan "selfie-isolation". Saat itu mereka keluar untuk belanja, mendapatkan perawatan kecantikan. Namun diduga melanggar aturan jarak sosial.

Saat ini pasangan selebritas dunia itu diketahui terkena virus corona saat berpesta di Los Angeles.

Pasangan ini tengah berjuang melawan Covid-19 di awal masa lockdown. Mereka diduga terjangkit virus corona saat menghabiskan waktu antara Inggris dan Amerika, terbang bolak-balik selama dua minggu. Infeksi diyakini terjadi ketika berada  di acara peluncuran VIP klub sepak bola baru Becks, Inter Miami, saat mereka bermain tandang melawan LA Galaxy. Beberapa kerabat dan anggota staf juga terserang virus pembunuh asal China tersebut.

Beck dan Victoria kemudian terbang ke Inggris untuk pesta ulang tahun ke-21 putra mereka, Brooklyn yang mewah dan bertabur bintang, di mana  banyak dihadiri para tamu termasuk Stormzy dan Emma “Baby Spice” Bunton. Kemudian kembali ke Amerika Serikat lagi. Pasangan itu mengalami gejala saat mereka kembali ke Florida untuk pertandingan kandang tim berikutnya. Tes mengkonfirmasi diagnosis tersebut. Di saat yang sama, beberapa driver, bodyguard dan staf jatuh sakit, dua di antaranya parah.

"Victoria panik dan membuat seluruh keluarganya melakukan karantina dengan ketat selama lebih dari dua minggu," kata seorang teman keluarga pesohor itu kepada The Sun. "Dia benar-benar ketakutan bahwa mereka mungkin penyebar virus dan melakukan semua yang dia bisa untuk meminimalkan risiko di masa depan." sambungnya.

Penggemar akan senang mendengar bahwa pasangan ini melakukan pemulihan total. Namun, keengganan mereka untuk berterus terang telah membuat marah penggemar - terutama karena mereka  terbang  dan mengadakan pertemuan ketika virus sudah digolongkan sebagai pandemi. Selain perjalanan trans-Atlantik mereka, mereka pernah berlibur di Yunani dan Italia.

Victoria menulis di Instagram: "Kita semua perlu melakukan bagian kita untuk tinggal di rumah dan membantu para pekerja luar biasa (tenaga medis) ini di garis depan ... Kita melakukan ini bersama." (Oce/TheTelegraph)